Sukses

Entertainment

Jess Glynne susul Sam Smith dan Meghan Trainor Jalani Operasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Jess Glynne baru-baru ini mengungkapkan perasaannya terkait operasi. Dirinya bahkan sempat tak mampu berbicara selama 3 minggu lamanya ketika dalam masa penyembuhan untuk kerusakan yang dialami di pita suaranya.

"Saya harus jujur kepada kalian. Hal ini mungkin merupakan pengalaman paling menyeramkan yang pernah terjadi sepanjang hidup saya," ujar Jess.

Baca juga: Pasca Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Siap Manggung

Jess Glynne

Jess juga mengatakan bagimana kejadian tersebut sangat mengganggu dirinya. "Saya sempat trauma ketika mengetahui bahwa salah satu instrument yang saya gunakan untuk berkarir tak bekerja semestinya. Kemudian saya harus menjalankan operasi," tutur Jess

Operasi yang dijalani Jess Glynne sendiri memang cukup beresiko. Karena jika gagal maka karir bermusiknya akan terhenti dan dirinya tak bisa bernyanyi lagi.

"Dalam setiap operasi selalu ada resiko, dan kalian tahu itu. Sejujurnya dalam kasus saya ada kesempatan 95% untuk berhasil. Meskipun begitu, apapun yang mereka katakan tak mungkin pernah ada kesempatan berhasil 100%. Hal itulah yang mengganggu saya," tutur Jess Glynne.

Jess Glynne

Jess Glynne sendiri akan ditangani oleh dokter yang pernah menangani Sam Smith. Seperti diketahui Sam Smith pernah mengalami pendarahan pita suara sehingga membuat dirinya harus membatalkan konsernya di Australia.

Selain Jess Glynne dan Sam Smith, penyanyi Meghan Trainor juga baru saja menjalani operasi untuk memperbaiki vokalnya. Bahkan Meghan terpaksa harus membatalkan konser demi memperbaiki suaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading