Sukses

Entertainment

Akhirnya, 'Omen' dari Disclosure dan Sam Smith Rilis

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2012 lalu Sam Smith dan Disclosure berhasil menggebrak industri musik dengan sebuah kolaborasi. Single mereka yang berjudul Latch sukses menjadi tren di kalangan penggemar musik.

Sudah 3 tahun berlalu, nampaknya Sam Smith dan Disclosure tak ingin menyudahi kebersamaan mereka. Keduanya ingin kembali mengulang kesuksesan dengan kembali berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Sam Smith dan Disclosure (via billboard.com)

Lagu kolaborasi kedua mereka yang berjudul Omen ini rencananya akan rilis pada 21 Agustus di Britania. Sedangkan lagu ini sendiri merupakan bagian dari album Disclosure yang akan datang berjudul Caracal.

Baca juga: Gandeng Sam Smith, Disclosure Akan Rilis 'Omen' Pekan Depan

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan segera merilis video klipnya, Sam Smith dan Disclosure menempari janjinya dengan mengunggahnya di situs YouTube. Video Klip tersebut menampilkan Sam Smith yang tampil di sebuah club bawah tanah.

Sam Smith dan Disclosure (via dopepicz.com)

Sam Smith sendiri tak hanya terlibat sebagai penyanyi dalam lagu Disclosure ini. Sang pelantun tembang Lay Me Down ini juga terlibat dalam penulisan lagu Omen bersama 2 personel Disclosure yaitu Howard dan Guy Lawrence.

"Hal tersebut merupakan penulisan lagu yang paling sukses sepanjang hidup saya," ujar Guy Lawrence tentang penulisan lagu Omen yang berlangsung selama 3 hari. "Kamu menulis beberapa lagu yang luar biasa," lanjutnya.

Setelang menggandeng Sam Smith dalam lagu berjudul Omen ini Disclosure akan segera merilis albumnya yang berjudul Caracal. Rencananya album mereka akan dirilis pada 25 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading