Sukses

Entertainment

Baru Sembuh, Sam Smith Takut Kembali ke Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu Stay With Me, Sam Smith mengaku sangat taukut untuk kembali bernyanyi diatas panggung. Dia mengungkapkan hal tersebut setelah beberapa minggu lalu dipaksa harus membatalkan konsernya karena mengalami masalah di pita suaranya.

Seperti diketahui Sam Smith telah membatalkan sejumlah tur di Australia ketika pita suaranya mengalami masalah. Dia pun akhirnya harus menjalani operasi hingga akhirnya bisa sembuh beberapa waktu lalu.

Sam Smith

Dalam sebuah sesi wawancara dengan KISS FM, Sam Smith mengaku ketakutan. "Saya sangat ketakutan. Tapi saya akan melakukan yang terbauk meskipun hal itu menakutkan. Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan, maka dari itu saya berharap agar semuanya berjalan lancar dan saya bisa tampil baik dalam tiap pertunjukkan.

Baca juga: Anthony Anderson: Sam Smith Tak Hadir Karena Berkulit Putih

Secara total, penyanyi 23 tahun ini membutuhkan waktu 2 bulan untuk membuat kondisi suaranya membaik. Sekarang setalah sembuh, Sam Smith sedang mempersiapkan kelanjuan tur yang dijalaninya di Amerika Utara.

Sam Smith

Sam Smith sendiri mengalami pendarahan di pita suara pada bulan April lalu saat dia menjalani tur di Australia. Karena itulah dia membatalkan semua tur di Australia dan membuat para penggemar kecewa.

Sam Smith sendiri telah berjanji akan membayar hutangnya untuk tampil di Australia. Maka dari itu Sam telah menjadwalkan ulang beberapa konse di Australia untuk mengganti kegagalan konsernya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading