Sukses

Entertainment

Anthony Anderson: Sam Smith Tak Hadir Karena Berkulit Putih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kenamaan asal Inggris, Sam Smith baru-baru ini memenangkan sebuah penghargaan di BET Awards 2015. Pelantun telmbang Stay With Me tersebut memenangkan sebuah penghargaan untuk kategori Best New Artist.

Sayang dalam acara penghargaan tersebut Sam Smith berhalangan hadir. Ketidakhadiran Sam kemudian diwakilkan oleh aktor sekaligus komedian Anthony Anderson.

Anthony Anderson

Anthony yang hadir dengan tatanan rambut yang menyerupai Sam Smith membeberkan alasan ketidakhadiran sang penyanyi di acara tersebut. Sambil menerima penghargaan yang ditujukan untuk Sam Smith, Anthony mengatakan beberapa gurauan.

Baca juga: Kembali Konser, Sam Smith Gandeng Frances

"Sam Smith tak dapat hadir di sini karena dia berkulit putih. Dia juga tak berpikir akan memenangkan penghargaan ini, tapi kita disini telah menunjukkan rasa cinta kepada dirinya," ujar Anthony.

Siapa sangka kalau Sam Smith juga merayakan Kartini Day

"Penghargaan ini akan tetap bersama saya karena Sam tidak hadir. meskipun ini miliknya, tapi penghargaan ini akan tetap bersama saya," kata Anthony.

"Sam Smith, Selamat kawan, kau memang pantas mendapatkan penghargaan ini. Datanglah ke rumahku dan ambil sendiri penghargaan ini," tandas Anthony Anderson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading