Sukses

Entertainment

Sam Smith Tambah Jadwal Tur di Australia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sam Smith sempat membuat para penggemarnya di Australia kecewa. Sang penyanyi harus membatalkan konsernya dikarenakan menderita radang yang menyebabkan pita suaranya mengalami pendarahan.

Penyanyi asal Inggris tersebut harus membatalkan konsernya pada saat itu. Konser yang harusnya digelar pada bulan April tersebut harus dibatalkan secara tiba-tiba karena kondisi sang penyanyi yang tak memungkinkan untuk melanjutkan konser.

Sam Smith

Beberapa minggu lalu Sam Smith telah berhasil melakukan operasi pada pita suaranya. Kemudian beberapa hari lalu sang penyanyi mengumumkan bahwa dirinya sudah bisa kembali bicara.

Baca juga: Kembali Konser, Sam Smith Gandeng Frances

Untuk menebus rasa bersalah kerena membatalkan konser, Sam Smith rencananya akan menambah jadwal konsernya. Pelantun lagu Stay With Me tersebut akan kembali menggelar konsernya pada bulan November dan menambah jadwal konser.

Sam Smith

Sydney menjadi kota yang akan beruntung, karena akan menggelar konser dua kali. Begitu pula dengan Melbourne yang akan 2 kali mendapat kesempatan untuk dikunjungi Sam Smith.

Konser Sam Smith di Australia sendiri akan digelar pada 28 November mendatang di Perth Arena. Kemudian pada 12 Desember Sam akan menutup rangkaian tur dengan menggelar konser di Entertainment Centre, Brisbane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading