Sukses

Entertainment

Sam Smith Akhirnya Bisa 'Bicara' Lagi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Sam Smith baru saja menyelesaikan proses perawatan pasca melakuka operasi pada pita suaranya. Saat ini pelantun lagu Stay With Me tersebut sudah dapat berbicara kembali.

Setelah sembuh, peraih 4 kali Grammy Award ini rencananya akan kembali menjadwalkan ulang konsernya yang sempat tertunda. Dirinya telah menjadwalkan ulang konsernya di Australia yang terhenti saat dirinya didiagnosa mengalami gangguan di pita suaranya.

Sam Smith

Sam Smith akan kembali mgnadakan konser di Perth pada tanggal 28 November mendatang. Setelah Perth, dirinya akan melanjutkan tur di beberapa kota lain seperti Adelaide, Melbourne, Sydney, serta Brisbane pada awal desember tahun ini.

Baca juga: Sam Smith Ungkapkan Perasaannya Jelang Operasi

Sam memposting sebuah foto dan penyataan dalam akun facebook yang menggambarkan bahwa dirinya sudah dapat berbicara lagi. Berita ini merupakan kabar yang membahagian bagi para penggemar Sam Smith yang ada di seluruh dunia.

I CAN SPEAK AGAIN!!!!!!!!

Posted by SAM SMITH on Wednesday, 3 June 2015

"Australia, saya sangat senang dan punya kabar gembira untuk kalian semua. Saya dapat memastikan bahwa tur In The Lonely Hour yang tertunda akan segera dijadwalkan ulang", ujar sang penyanyi.

"Saya sangat tidak percaya bisa kembali ke atas panggung dan tampil di hadapan kalian', ujar Sam. Saya berjanji untuk tampil lebih baik daripada sebelumnya.Beberapa bulan ke belanang merupakan masa yang sulit, tapi dukungan dan cinta kalian telah menyentuh saya. Saya tak sabar untuk melihat kalian semua", kata Sam Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading