Sukses

Entertainment

Sam Smith Dan Disclosure Kembali Berkolaborasi

Fimela.com, Jakarta Kembali berhembus kabar kolaborasi penyanyi antara pelantun lagu Lay Me Down, Sam Smith bersama Duo Elektronik, Disclosure. Sebelumnya mereka pernah bergabung dalam pengerjaan lagu Latch milik Dislosure.

Setelah menjalani operasi pita suara, Sam Smith rupanya telah banyak memiliki kejutan untuk penggemarnya. Kejutan ini disampaikan langsung oleh Sam Smith pada akun Twitter pribadinya dengan gambar logo topeng ikonik dari Disclosure.

Disclosure sebelumnya pernah merilis album yang berjudul Settle pada 2013 lalu. Di album ini, mereka mengandeng Sam Smith untuk meramaikan album Settle dengan lagu berjudul Latch.

Baca juga: Sam Smith Akhirnya Bisa 'Bicara' Lagi

Tak mau kalah, duo elektonik musik Disclosure juga mengumumkan kolaborasi ini lewat akun Twitter pribadi mereka. Pernyataan ini semakin memperkuat kolaborasi apik antara Disclosure dan Sam Smith.

Disclosure juga dikabarkan akan merilis album terbaru mereka Caracal pada 25 september mendatang. Maka dari itu, mereka ingin memberikan penggemar mereka gambaran sementara seperti apa kolaborasi tersebut.

Sam Smith dan Disclosure juga pernah tampil bareng di Coachella 2014. Tentunya, kreatifitas dari kedua musisi ini tidak akan mengecewakan penggemarnya. Kita nantikan saja seperti apa kolaborasi apik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading