Sukses

Entertainment

John Legend Cover Lay Me Down dari Sam Smith

Fimela.com, Jakarta Pada hari minggu kemarin (6/7), istri dari penyanyi dunia John Legend, Chrissy Teigen mengunggah video ke akun instagram pribadinya. Video tersebut berisi suaminya John Legend sedang mengcover lagu milik Sam Smith yang berjudul Lay Me Down.

Chrissy Teigen mengabadikan momen tersebut ketika John Legend sedang tampil di panggung. Tak disangka, walaupun berdurasi pendek dalam video, John Legend membawakan Lay Me Down dengan sangat menjiwai dan begitu indah.

 

:) ❤️ @samsmithworld

A video posted by @chrissyteigen on

Sebenarnya, John Legend merupakan salah satu penggemar dari Sam Smith. John Legend mengcover Lay Me Down dengan begitu seksi dan inspirasional.

Baca juga: Penampilan Meghan Trainor & John Legend di Billboard Music Awards

Jika kita dengar kembali, Legend dan Smith memiliki suara yang hampir mirip. Masing-masing dari mereka dapat membawakan lagu dengan sangat menjiwai dan terasa begitu sensitif.

Ini bukan kali pertama John Legend membawakan lagu dari Sam Smith. Bila kembali kita mengingat, pada bulan maret lalu mereka berduet lagu Lay Me Down untuk acara Red Nose Day, sebuah acara amal.

John Legend dan Sam Smith hanya menampilkan kolaborasi itu sekali dan terdengar begitu menggetarkan jiwa dan suara mereka pas untuk dipadupadankan. Faktanya mereka dapat menjadi tim yang cocok dan bernyanyi bersama serta tak menutup ekmungkinan akan sering melakukan duet bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading