Sukses

Entertainment

Ed Sheeran dan John Legend Meriahkan Billboard Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Kelly Clarkson, Ed Sheeran, Meghan Trainor, dan John Legend akan menambah meriah perhelatan Billboard Music Awards 2015. Pasalnya mereka berempat akan menjadi performer dalam acara tersebut.

Mereka bergabung dengan musisi-musisi lain yang sebelumnya telah dipastikan akan tampil di gelaran akbar tersebut. Para musisi seperti Wiz Khalifa, Hozier, Nick Jonas, serta Sam Smith sudah terlebih dulu diumumkan untuk mengisi gelaran Billboard Music Awards.

Ed Sheeran

Acara Billboard Music Awards sendiri akan dihelat pada 17 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena. Ludacris akan menjadi co-host mendampingi supermodel Chrissy Teigen.

Baca juga: Sam Smith Dipastikan Perform di Billboard Music Awards 2015

Taylor Swfit memimpin daftar nominasi dengan menempatkan dirinya di 14 nominasi dalam 13 kategori. Taylor memang cukup pantas mendapatkan nominasi sebanyak itu, mengingat lagu-lagunya selalu masuk 10 besar Billboard Hot 100.

John Legend

Di posisi kedua ada Sam Smith yang menempatkan dirinya di 13 nominasi. Kemudian Iggy Azalea dan Meghan Trainor menguntit dibelakang dengan 13 dan 9 nominasi.

Billboard Music Awards sendiri diproduksi oleh Dick Clark Production dengan Allen Shapiro, Mike Mahan, Mark Bracco, Barry Adelman dan Robert Deaton sebagai Eksekutif Produser. Menarik ditunggu bagaimana penampilan Kelly Clarkson, Ed Sheeran, Meghan Trainor, dan John Legend dalam perhelatan Billboard Music Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading