Sukses

Entertainment

Konflik Israel-Palestine Bikin Natalie Portman Alami Bipolar

Fimela.com, Jakarta Setelah menyabet piala Oscar 2010 silam, Natalie Portman semakin serius untuk mendalami bidang seni peran. Kali ini, Portman berkesempatan tampil sebagai ibu yang mengalami bipolar karena konflik Israel-Palestine. Film autobiografi itu diberi judul A Tale of Love and Darkness.

Film yang mendaulat Portman sebagai bintang utamanya ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis Israel, Amos Oz. Dalam novelnya, Amos menuliskan konflik yang terjadi antara Israel dan Palestine pada era 1940-an.

Akting Natalie Portman dalam film A Tale of Love and Darkness. Foto: Variety

Portman melakoni peran sebagai Fania. Karakter ini dikisahkan mengalami gangguan bipolar saat membesarkan anak laki-lakinya (Amir Tessler). Fania harus membesarkan anaknya ditengah kericuhan yang terjadi di Jerusalem.

Baca Juga: Natalie Portman Perankan Jackie Kennedy di Film Jackie

Selain itu, film ini juga mengisahkan tentang seorang pria yang rela meninggalakan keluarga dan komunitasnya untuk bergabung dengan Kibbutz. Tah hanya itu, pria tersebut juga harus mengganti namanya  demi menikahi seorang wanita dan memiliki anak darinya.

Akting Natalie Portman dalam film A Tale of Love and Darkness. Foto: Aceshowbiz

Film Tale of Love and Darkness sudah rilis di Prancis pada 16 Mei lalu. Namun sayang, Natalie Portman justru menuai kritikan dari film yang disutradarainya itu. Meski demikian, film bergenre drama ini berkesempatan tampil di ajang Cannes Film Festival 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading