Sukses

Entertainment

Reza Aditya Walau Sakit Tetap Syuting Sinetron Pangeran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran telah tayang sejak 10 Agustus 2015 di SCTV. Sinetron yang menggabungkan drama modern dengan kolosal ini berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Salah satu pemainnya, Reza Aditya mengungkapkan kebahagiaanya atas pencapaian sinetronnya tersebut. Walaupun ia sempat harus di infus karena sakit.

"karena pulang pagi terus, Sempet ngedrop di bawa ke rumah sakit cuma infus doang, Terus syuting lagi. Dateng ke lokasi baru beres di infus langsung di seling, jaraknya tuh sekitar 15 meter lebih lah di tarik ke atasnya. Lebih dari setengah jam ngerjainnya, itu luar biasa banget lah," ujar Reza Aditya saat ditemui di tempat syukuran film Pangeran.

Foto Syukuran rating 1 sinetron 'Pangeran' (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam sinetron Pangeran, Reza Aditya berperan sebagai karakter Adipati. Karakternya ini digambarkan selalu bertengkar dengan Pangeran karena ia merasa senior di pesantren tempat Pangeran tinggal. Namun menurutnya karakter yang ia perankan bukanlah peran antagonis.

Baca Juga: Nina Zatulini Tak Menyangka Sinetron Pangeran Raih Rating Tinggi

"Dengan dapet rating nomor satu, sharenya 22, rating tvr nya hampir 5, Alhamdullihah itu kaya ngobatin luka-luka gue yang kecetit lah yang apalah, di bayar sama Allah kerja keras gue," Kata Reza Aditya.

Foto Syukuran rating 1 sinetron 'Pangeran' (Deki Prayoga/bintang.com)

Ini tentunya membawa kabar yang baik bagi SCTV, mengingat sekitar dua bulan sinetron yang ditayangkan di prime time tidak menembus 5 besar. Bahkan, hanya serial Elif yang tayang siang hari di SCTV yang bisa stabil di posisi 5 besar. Dengan Pencapaian yang di dapat oleh sinetron Pangeran tentunya membuat salah satu pemainnya, Reza Aditya patut berbangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading