Sukses

Entertainment

High School Love Story dan Pangeran Mulai Tayang Hari Ini di SCTV

Fimela.com, Jakarta Dua sinetron terbaru SCTV, High School Love Story dan [Pangeran](2288561/ "") siap menghiasi layar kaca pemirsa di rumah mulai hari Senin, 10 Agustus 2015. Sinetron High School Love Story akan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB. sinetron Pangeran juga akan ikut memperkuat jam tayang SCTV setiap hari pada pukul 18.30 WIB

High School Love Story berkisah tentang kehidupan remaja SMA yang memiliki banyak mimpi. Rejeki (Febby Rastanti “Blink), Anabel (Pricilla “Blink”), Doremi (Ify “Blink”), dan Fasola (Sivia “Blink”) begitu antusias saat pertama kali menjadi siswi SMA di Archipelago Highschool yang merupakan SMA bergengsi di Jakarta. Hari pertama mereka sekolah, justru banyak kejadian-kejadian menyebalkan yang harus mereka alami.

Sinetron High School Love Story. foto: SCTV

Mereka tinggal dalam satu asrama dengan peraturan yang begitu ketat. Cerita terus bergulir hingga pada permasalahan asmara mereka. Persahabatan mereka pun diuji dengan kehadiran pria-pria yang hadir dalam kehidupan mereka. Kisah cinta dan persahabatan membuat sinetron High School Love Story jadi seru untuk diikuti.

Baca Juga: Pangeran, Sinetron Terbaru Ricky Harun Siap Tayang di SCTV

Sinetron Pangeran berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Pangeran (Ricky Harun) yang belajar di sebuah pondok pesantren. Suatu ketika ia masuk ke dalam hutan terlarang, dan sejak saat itu ia seperti melihat dunia yang kasat mata. Di dalam hutan tersebut ia bertemu dengan Maung Bodas (Arifin) yang berusaha menyakinkan Pangeran bahwa ia merupakan titisan cucu Prabu Siliwangi (Ananda George) yang memiliki kekuatan yang dasyat.

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

Benarkah Pangeran merupakan titisan cucu Prabu Siliwangi? Dan kekuatan seperti apa juga yang dimiliki Pangeran? Jangan lewatkan menariknya kisah kehidupan SMA dalam sinetron High School Love Story dan keseruan kisah drama kolosal dalam sinetron Pangeran setiap hari hanya di SCTV Selalu Teristimewa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading