Sukses

Entertainment

Will Smith Tidak Akan Bintangi Sekuel Film Bad Boys 3?

Fimela.com, Jakarta Film Bad Boys memang sudah melekat dalam diri aktor Will Smith. Namun apa Jadinya bila sang ikon tidak lagi membintangi film ini lagi? beredar kabar kalau Will Smith tidak akan bermain di film sekuel lanjutan film tersebut.

Will Smith yang memerankan karakter Mike Lowrey dirumorkan tidak akan terlibat di film yang juga dibintangi aktor Martin Lawrence itu. Will Smith sebelumnya telah tampil di film Bad Boys 1 dan 2.

Will Smith

Bahkan Sang sutradara, Michael Bay dikabarkan tak akan menyutradari film yang meraih pendapatan super fantastis itu. Kabar tersebut disebabkan karena Michael akan fokus untuk menggarap film Transformers 5 yang akan tayang di waktu yang sama dengan "Bad Boys 3" pada 2017 mendatang.

Baca Juga: Will Smith Resmi Gantikan Hugh Jackman di Collateral Beauty

Bukan tanpa alasan, karena selama ini film produksi dari Sony Pictures itu memang dikenal sebagai 'filmnya Will Smith'. Publik lantas mempertanyakan, apakah film Bad Boys masih bisa disebut 'Bad Boys' tanpa adanya Will Smith di sana.

 Will Smith dan Jada Pinkett (via dailymail.co.uk)

Meskipun hanya sebatas rumor, tetapi para penggemarnya tetap mengkhawatirkan kebenaran kabar tersebut. Mereka tidak akan senang apabila nantinya film Bad Boys 3 tayang tampa kedua ikonnya yaitu Michael Bay dan Will Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading