Sukses

Entertainment

Didoakan Cepat Nikah, Ayu Ting Ting: Amin, Alhamdulillah!

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini kedekatan hubungan antara Ayu Ting Ting dan pemeran asal India, Shaheer Sheikh masih misterius saja. Meski ramai di media sosial, namun keduanya terkesan tertutup akan kelanjutan jalinan asmara mereka.

Ayu hanya menjawab klise kala ditanya tentang jenjang serius dalam asmaranya. Seperti baru-baru ini ketika ia disangka akan segera melangsungkan pernikahan karena memakai hiasan di tangan yang dikenal dengan nama henna.

Ayu Ting Ting memakai Henna (Instagram/@ayutingting92)

"Soal henna, menikah, aminin aja, Alhamdulillah. Ini gara-gara program musik. Terus dihias begini," kata Ayu Ting Ting di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (14/8) dini hari.

Yang pasti menurut pelantun Alamat Palsu ini, Shaheer merupakan sosok pria yang selalu memberikan dukungan kepadanya, baik dalam karier maupun lainnya. "Dia support, kami saling support satu sama lain," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Dalam hal asmara, Ayu telah memasukkannya ke dalam ranah pribadi yang tak sembarang diungkapkan. Meski sebagai publik figur banyak yang ingin mencari tahu tentang kehidupan pribadinya, namun Ayu membatasi ranah pribadinya dikuak untuk konsumsi publik.

"Doain saja yang terbaik. Saya ga mau lagi umbar kehidupan pribadi," singkat wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Husein Idol itu.

Mungkin karena senyum manis Ayu Ting Ting ini yang membuat Shaheer Sheikh jatuh cinta padanya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Indra Bekti Siap Jadi MC Pernikahan Ayu Ting Ting

Dan sebagai orangtua, baik Umi Kalsum maupun Abdul Razak tak mau ikut campur. Mereka hanya berharap yang terbaik bagi anaknya tersebut. Demikian pula ketika disinggung tentang kelanjutan hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh. "Doain aja sebagai orangtua. Terserah keinginan Ayu Ting Ting gimana," tutur Umi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading