Sukses

Entertainment

Denada: Ayu Ting Ting Sosok yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting ternyata menjadi inspirasi bagi Denada untuk menghadapi proses perceraiannya dengan Jerry Aurum yang saat ini masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Denada, Ayu adalah sosok yang sangat kuat menghadapi masalah seperti ini.

Baca juga: Harta Gono-gini, Denada - Jerry Aurum Bahas Secara Kekeluargaan

Sebagai sahabat, Denada memang sempat bertukar pikiran tentang masalah yang dihadapinya kepada pedangdut tersebut. Denada melihat Ayu sebagai wanita yang memiliki nasib sama seperti dirinya.

Terdapat juga lagu karangan Liliana Tanoesoedibjo, istri dari  Hary Tanoesoedibjo yang berjudul 'Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenarnya, Ayu orang pertama yang aku pengen cerita. Makanya aku di awal sempet curhat sesekali sama dia. Slain pengalaman sama, aku juga lihat dia kuat dan sabar. Sementara aku aja aduuuh," kata Denada di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/8) malam.

Denada pun 'nurut' kala Ayu memberikan nasehat-nasehatnya, meski secara usia Ayu lebih muda. "Kalau dia yang ngomong, aku juga lebih iya iya, dia sama ngalamin kejadiannya. Dia selalu kasih support mental sama aku," ucap anak penyanyi lawas Emilia Contessa.

Sampai saat ini belum diketahui alasan Denada menggugat cerai Jerry Aurum. Sebelumnya, penyanyi cantik ini dan Jerry memutuskan untuk pisah ranjang dan rumah terlebih dahulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi rap ini mengungkapkan rasa salutnya atas kekuatan yang dimiliki Ayu dalam menghadapi masalah rumah tangganya. Ia berusaha tegar seperti wanita yang dikabarkan bakal menikah dengan Shaheer Sheikh tersebut.

"Dari sidang mediasi pertama ngejalaninnya day by day. Aku merasa itu proses. Aku salut banget sama Ayu Ting Ting. Dia betul-betul kuat dan cepat bangkit. Itu yang pengen dan selalu aku dapet saat ngobrol sama dia, kekuatannya," ujar Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading