Sukses

Entertainment

Robin Thicke Gaet Nicki Minaj di Video Klip 'Back Together'

Fimela.com, Jakarta Salah satu pelantun Blurred Lines, Robin Thicke dikabarkan siap kembali memperkenalkan debutnya. Kali ini Robin Thicke akan menampilkan penyanyi rap ternama, Nicki Minaj untuk membantunya pada debut terbarunya tersebut.

Video klip terbaru dari Robin Thicke yang berisi unsur disko berjudul Back Together. Video klip ini diproduseri oleh Max Martin dan seperti biasa di dalam video klipnya berisi dengan perempuan dipinggir kolam yang berbikini.

Robin Thicke & Nicki MInaj (via usmagazine.com)

Robin Thicke terlihat menggunakan jas lengkap dengan suasana pesta kolam. Perempuan berbikini dan beberapa laki-laki yang bersantai di pinggir kolam.

Baca juga: Pharell Williams Secara Hukum Dinyatakan Plagiat!

Namun, Robin yang telah berpisah dengan mantan istrinya, Paula Patton menyebutkan bahwa lagu ini bukan mengenai kembalinya ia kepada Paula. Melainkan lebih pada diri sendiri yang kembali pada cinta dan hubungan.

Robin Thicke (Bintang/EPA)

"Saat mendengar ide untuk kembali bersama dan kembali bersama diri sendiri. Saya tengah melalui waktu dan sangat berhubungan dengan itu. Ini lebih mengenai tema kembali bersama diri dengan cinta dan hubungan," ungkap Robin kepada Good Morning America.

Robin Thicke menyampaikan rasa terimakasih pada penggemarnya untuk cinta dan dukungan selama beberapa tahun terakhir. Menurut Robin, setiap orang akan melalui masa sedang di atas dan di bawah serta ia bahagia ketika bisa dekat dengan penggemar yang memberi cinta dan bantuan untuk melewati masa itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading