Sukses

Entertainment

Video 2 Single MADE Series 'E' BigBang Raih 18.8 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali membawa kabar menyenangkan melalui 2 single terbaru yang baru mereka luncurkan. Pasalnya, setelah merajai banyak chart musik dengan single berjudul Let's Not Fall in Love dan ZUTTER kini video klip dari kedua single tersebut juga meraih kepopulerannya dengan sangat cepat.

Sejak awal dirilis di akun YouTube, video mereka telah mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar. Berbagai komentar pun membanjiri kedua video terbaru dari BigBang yang menonjolkan sisi unik yang berbeda.

BigBang.

Video klip Let's Not Fall in Love menarik perhatian penonton dengan adegan romantis pasangan dalam video. Adegan tersebut tak lain dimainkan sendiri oleh masing-masing anggota BigBang yang memerankannya dengan sangat apik.

Baca juga: BigBang Tambah Jadwal Konser 'MADE World Tour' di Australia

Untuk video klip G-Dragon dan T.O.P yang berduet untuk single ZUTTER lebih memperlihatkan aksi mereka dengan sinematografi yang penuh warna. Tak hanya itu, konsep adegan komikal pun kental dalam video klip berjudul ZUTTER ini.

BigBang (via bigbangmusic.info)

Video klip Let's Not Fall in Love dan ZUTTER pada 13 Agustus lalu berhasil memecahkan lebih dari 11 dan 7.8 penonton. Jika ditotal untuk kedua single MADE Series 'E' ini mencapai 18.8 Juta penonton.

Dengan pencapaian tersebut, membuat nama BigBang makin mencuat dan tidak dapat diragukan lagi eksistensinya. Walaupun begitu, kini mereka juga tengah menjalani rangkaian MADE World Tour dan akan tampal di Chengdu pada 14 Agustus hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading