Sukses

Entertainment

SNSD Kembali Rilis 'Teaser' Foto Kedua 'Lion Heart'

Fimela.com, Jakarta Sukses menandai comeback salah satu girlband populer asal Korea Selatan, SNSD. SNSD kembali merilis foto teaser kedua untuk comeback album Lion Heart yang sebelumnya telah meluncurkan foto teaser pertama dengan foto masing-masing dari anggota.

Pada comeback kali ini, SNSD merencanakan akan merilis album mereka yang ke-5 pada 18 dan 19 Agustus. Dengan persiapan yang matang, SNSD memberi judul lagu tersebut dengan Lion Heart yang akan rilis pada 18 Agustus mendatang.

SNSD (via kpopstarz.com)

SNSD kali ini akan kembali mengguncang dunia k-pop dengan konsep yang unik. Berbeda dari konsep-konsep sebelumnya yang terkesan glamor, kini SNSD memilih tipe melodi retro dengan bass yang begitu kuat.

Baca juga: Wah! SNSD Sebar Daftar Lagu Terbaru 'Lion Heart'

Tak hanya Lion Heart, SNSD memiliki lagu terbaru yang kedua berjudul You Think juga akan dirilis 19 Agustus mendatang. SNSD akan menampilkan kemampual vokal yang luar biasa di lagu dance pop dengan irama yang semangat.

SNSD (via english.yonhapnews.co.kr)

Lion Heart akan rilis pada 18 dan 19 Agustus mendatang dan album keseluruhan secara offline pada 19 Agustus. Lion Heart sebelumnya telah memberikan teaser dengan memberikan foto yang berisi daftar-daftar lagu Lion Heart.

SNSD sukses memulai comeback mereka dengan permulaan yang tepat dan menarik perhatian banyak penggemar dengan Party. Party menampilkan SNSD yang sangat ceria dan bersemangat ketika menghabiskan liburan musim panas di pinggir birunya pantai di Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading