Sukses

Entertainment

Mulai 'Comeback', SNSD Siap Luncurkan Album ke-5

Fimela.com, Jakarta Salah satu girlband yang akan melanjutkan promo comebacknya, SNSD akan kembali menggemparkan dunia k-pop. Pasalnya, SNSD akan siap meluncurkan album kelima, Lion Heart pada pekan mendatang menurut agensi yang menjadi naungan SNSD selama ini.

SM Entertainment menjelaskan album teranyar dari pelantun lagu Gee ini akan terungkap sedikit demi sedikit. Enam lagu pertama termasuk satu yang berjudul Lion Heart akan meluncur di situs musik tepat pukul 12 siang waktu setempat pada selasa pekan depan.

SNSD (via english.yonhapnews.co.kr)

Setelah itu pada tengah malam, baru akan dilanjutkan untuk 6 lagu yang tersisa termasuk lagu dengan judul lain You Think akan segera di ungkap. Hal ini karena Lion Heart dan You Think adalah dua lagu yang berbeda satu sama lainnya.

Baca juga: SNSD Ulang Tahun, Lagu 'Into The New World' Kembali Masuk Chart

SNSD siap memancarkan lebih banyak pesona yang masing-masing anggota miliki. Maka dari itu, SNSD tengah berupaya agar album ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

SNSD (via reddit.com)

Selain akan dirilis pada hari selasa pekan depan, album ini juga akan rilis dalam format disc pada rabu pekan depat. Setelah SNSD sebelumnya sukses dengan promo lagu yang berjudul Party.

SNSD meraih sukses besar melalui Party yang telah dirilis pada 7 Juli lalu melewat siaran langsung dari Banyan Tree Club and Spa, Seoul. Tak hanya itu, SNSD juga meraih lebih dari 23 Juta penonton untuk video klip Party ketika baru 16 Jam dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading