Sukses

Entertainment

SNSD Ulang Tahun, Lagu 'Into The New World' Kembali Masuk Chart

Fimela.com, Jakarta Debut single milik salah satu girlband yang kini tengah comeback, SNSD yang berjudul Into The New World kini kembali ke chart musik. Hal ini terjadi untuk merayakan hari jadi SNSD yang ke-8 tahun pada 5 Agustus lalu.

Sebelumnya, Into The New World telah dirilis pada 2 Agustus 2007 lalu. Pada masa itu, SNSD tengah memulai perjalanan karir yang luar biasa untuk menuju kesuksesan dan kepopuleran yang mereka raih saat ini.

SNSD. (via soompi.com)

Setelah 8 tahun berlalu, SNSD berkembang sebagai girlband yang bisa dikatakan mendominai program musik dan chart sepanjang bulan Juli dengan single teranyar mereka yang berjudul Party. Ini merupakan project comeback mereka, setelah beberapa waktu rehat.

Baca juga: Manajemen Bantah Jessica Eks-SNSD akan Segera Buat Album

Perayaan hari jadi SNSD ini ditandai dengan tagar 8YearsWithSNSD yang menjadi trending topic di Twitter dengan dibanjiri komen dan ucapan selamat. Ucapan ini disampaikan oleh penggemar mereka di seluruh dunia melalui situs media sosial tersebut.

SNSD

SNSD membuat debut mereka dengan beranggotakan 9 orang di bawah naungan SM Entertainmnet. Pada 6 Agustus lalu, Jessica Jung secara resmi keluar dari SNSD dan label rekaman setelah hiatus untuk karir fashionya tahun lalu.

Bulan ini, SNSD akan kembali merencanakan promo 2 single musim panas terbaru. Kedua lagu tersebut berjudul Lionheart dan Lion Think yang siap mengguncang penggemar SNSD di seluruh dunia setelah single Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading