Sukses

Entertainment

Program Kejutan Bayi Semarakkan HUT SCTV Ke-25

Fimela.com, Jakarta Pada perhelatan akbar ulang tahun SCTV yang ke-25, Pihak SCTV telah mempersiapkan berbagai program acara yang dijamin akan menambah semarak acara besar tersebut. Seperti Program Jembatan Asa dan Kejutan Bayi.

Pada press Confrence ulang tahun SCTV ke-25 yang berlangsung hari senin lalu (10/8/2015), Direktur program dan produksi untuk SCTV, Harsiwi Achmad mengatakan kalau SCTV sudah merancang beberapa program yang akan mengisi acara ulang tahun SCTV nantinya.

Jembatan Asa SCTV. Foto: SCTV

"kali ini di usia 25 tahun ini kita sudah merangkai berbagai program, baik yang berbau sosial maupun hiburan, baik yang berbau kejutan maupun tidak kejutan, dan merangkul golongan bawah atas menengah dan berbagai usia. Jadi kita lihat 3 bulan lalu SCTV sudah mulai menggulirkan dengan program Jembatan Asa," Ujar Harsiwi Achmad.

Baca Juga: Demi SCTV, 4 Pemain Elif Pastikan Datang ke Indonesia

Pihak SCTV juga akan memberikan kelahiran secara gratis kepada 24 bayi di seluruh Indonesia. Sama seperti sebelumnya, SCTV akan membiayai seluruh proses persalinan yang bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV.

Shae juga mengajak para siswi dan suster disana untuk bergoyang GoJigo untuk turut memeriahkan HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 nanti. (Dreses Putranama/Bintang.com)

Jangan lupa saksikan malam puncak HUT SCTV ke-25 yang disiarkan langsung pada 24 Agustus mendatang dari Istora Senayan. Berbagai acara sudah di persiapkan oleh pihak SCTV yang pasti akan sangat menarik. Jadi jangan sampai tidak nonton ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading