Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith 'Magic Hour' Dilarang Keluar Setelah Senja

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam film Magic Hour menuntut Michelle Ziudith melakukan syuting saat senja. Namun siapa sangka kalau gadis cantik ini ternyata tidak pernah menyaksikan senja, yang oleh banyak orang disebut dengan magic hour.

Baca Juga: Serba 'First Time' Michelle Ziudith Syuting Film Magic Hour

Hal itulah yang diakuinya saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. Wanita berusia 20 tahun ini mengungkapkan bahwa sang bunda akan selalu memanggilnya pulang ketika sore telah tiba.

Artis yang biasa berakting dalam FTV ini merasakan perbedaan saat akting untuk layar lebar. Michelle mengaku lebih mendapat waktu untuk memahami alur cerita dan skenario. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya, tidak heran jika dia tidak pernah menyaksikan proses pergantian dari sore menuju malam tersebut. Dia pun sempat terkagum-kagum ketika melihat senja saat syuting Magic Hour.

"Nggak, karena kalau sore bunda selalu manggil untuk pulang. Kalau sudah magic hour pulang deh," ungkapnya saat datang ke kantor redaksi Bintang.com pada Senin (10/8) lalu.

Peran Michelle Ziudith diharapkan akan menciptakan ‘magic’ tersendiri dan membuat film ‘Magic Hour’ bisa memikat banyak penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, Michelle mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menyaksikan momen-momen tersebut. Untuk pertama kalinya, dia bisa menyaksikan betapa indahnya semburat warna di langit saat senja.

"Ya pertama kali aku menikmati magic hour. Karena biasanya dicariin bunda untuk pulang sebelum magrib. Golden moment bagus juga. Ternyata langit warnanya banyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading