Sukses

Entertainment

Mantan Personil f(x), Sulli Makin Serius Terjun di Film

Fimela.com, Jakarta Selain bernyanyi, Sulli ternyata juga piawai dalam berakting. Keputusannya untuk hengkang dari f(x) ternyata membuatnya lebih leluasa berkarya di dunia seni peran. Keseriusan Sulli semakin terlihat dari tawaran main film Rose: My Mother yang datang kepadanya.

Pihak SM Entertaiment mengonfirmasi kabar keterlibatan Sulli tersebut. "Ini adalah satu dari projek yang ia sedang pertimbangkan. Namun belum ada yang dapat diputuskan," ucapnya.

Sulli f(x). Foto: via kstardrama.net

Jika Sulli menerima tawaran ini, maka ia akan melakoni peran sebagai Rose. Sebelumnya, Song Yoon Ah telah terlebih dahulu menerima tawaran main di film Rose: My Mother. Nantinya, aktris berusia 42 tahun itu akan menjadi rekan dari karakter Rose.

Baca Juga: Film Sulli f(x) Diputar di Okinawa International Film Festival

Para penggemar Sulli sangat antusias mendengar kabar keterlibatan idolanya tersebut. Sejak masih bergabung dengan f(x), Sulli memang sudah aktif menunjukkan kemampuan beraktingnya. Enam judul film dan drama pun telah dibintangi oleh dara berusia 21 tahun ini.

Film Introduction to Architecture. Foto: via hancinema.net

Film Rose: My Mother akan mirip dengan film Introduction to Architecture. Rencananya, proses syuting untuk Sulli akan dilaksanakan pada akhir 2015. Namun sayang, waktu rilis dari film arahan sutradara Jo Suk Hyun ini belum diketahui pasti.

What's On Fimela
Loading