Sukses

Entertainment

Dihina dan 'Dijual' Murah, Alasan Ayu Ting Ting Polisikan Hater

Fimela.com, Jakarta Setelah lama menimbang, akhirnya Ayu Ting Ting mengikut jejak Ruben Onsu untuk mempolisikan haters yang selalu menghina dan menghujatnya di dunia maya. Didampingi oleh teman sesama artis, Ruben Onsu dan Julia Perez serta kuasa hukumnya, Ayu mendatangi Polda Metro Jaya.

Menurut Jerry Tambunan selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting, kliennya melaporkan dua perkara yaitu tentang akun penjualan bayi murah serta penghinaan yang dialamatkan kepadanya dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga: Habis Kesabaran, Ayu Ting Ting Lapor Polisi

Foto Ayu Ting Ting melaporkan haters ke polda metro jaya (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya mendampingi Ayu, ada dua laporan. Pertama akun-akun yang jual bayi murah, satu lagi penghinaan. Kata-katanya ga pantas," ujar Jerry di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Sebagai manusia sekaligus ibu, pelantun Alamat Palsu itu sangat tidak berkenan ketika anaknya dibawa-bawa untuk dihina. Menurutnya, anak kecil adalah anak tak berdosa yang tidak tahu apa-apa. Karena hal inilah, kesabaran Ayu pun akhirnya habis.

"Saya emang sengaja dateng buat laporan karena memang semakin hari semakin ga nyaman. Setiap hari selalu ngeluarin kata-kata ga pantas dan ga layak. Kebetulan didampingin sama pengacara saya juga dan Ruben dan Jupe," ujar Ayu.

Foto Ayu Ting Ting melaporkan haters ke polda metro jaya (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya. Bilqis yang dibawa-bawa. Ya adalah kaya kemaren jual bayi murah. Dia bilang jual bayi murah beserta ibunya. Saya ikutan dijual gitu," tegasnya geram.

Berani berbuat, harus pula berani bertanggung jawab. Begitulah pemikiran Ayu Ting Ting yang berharap pihak berwajib bisa menemukan pelaku dan menyeretnya ke meja hijau. "Jadi buat saya yang buat akun gini harus bertanggung jawab," tuturnya.

Baca juga: Denada: Ayu Ting Ting Sosok yang Kuat

Penghinaan yang dialami Ayu sendiri bukan dalam waktu sebentar. Karenanya, kejadian yang terus berulang tersebut akhirnya membuatnya gerah. "Udah lama. Cuma kok makin hari semakin keterlaluan. Udah kelewat batas. Sebenernya banyak kalau mau dilaporin," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading