Sukses

Entertainment

Mission: Imposible Rogue Nation Pecahkan Rekor Box Office Dunia

Fimela.com, Jakarta Pendapatan film Mission: Imposible Rogue Nation mencatat rekor baru box office dunia. Film yang dibintangi Tom Cruise itu membukukan pendapatan USD 300 Juta (Rp 9,9 T).

Dikutip dari variety.com ilm kelima dalam frafnchise Tom Cruise mendapat USD 118,6 juta dari penjualan di Amerika, Sementara pasar luar negeri menyumbang USD 184,6 juta. Korea, Inggris, Meksiko, Australia, Spanyol, Rusia dan Argentina adalah penyumbang terbesar.

Mission Impossible: Rogue Nation. foto: attackofthefanboy.com

Mission: Impossible Rogue Nation atau Mission: Impossible 5 memang baru saja dirilis pada 31 Juli kemarin. Meski begitu, film eksyen tersebut mampu menumbangkan Assassination di posisi puncak box office Korea. Film Mission: Impossible Rogue Nation sendiri telah disaksikan lebih dari 2,46 juta penonton di Korea Selatan. Bahkan film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu mampu meraih pendapatan sampai 13,76 juta USD (sekitar Rp 183,91 miliar) hanya dalam waktu satu hari pemutarannya.

Baca Juga: Foto Adegan dan Behind The Scene Mission: Impossible Rogue Nation

Hingga saat ini film Mission Imposible: Rogue Nation masih diputar di beberapa negara. Di Perancis, Brasil, Italia dan China film ini baru akan diputar 8 September 2015. Artinya pelung menambah pendapatan masih berbuka lebar.

Mission: Impossible  (Bintang/EPA)

Mission: Impossible - Rogue Nation dibuka dengan pendapatan USD 65 juta pada pekan pertama. Apakah Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi Tom Cruise ini mampu menyamai rekor film keempatnya (Ghost Protocol) yang meraih pendapatan 209 juta USD di Amerika Serikat? Masih butuh waktu untuk menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading