Sukses

Entertainment

'Rumah Tangga' Dewi Sandra Kembali Bermasalah

Fimela.com, Jakarta Segudang masalah dalam rumah tangga harus dialami oleh Dewi Sandra. Ia pun menjadi istri yang kembali tertindas. Tapi tenang saja, ini bukan kejadian nyata tapi hanya sepenggal cerita dari film Air Mata Surga.

Setelah sukses besar dengan sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi Sandra tampil di layar lebar sebagai pemeran utama film Air Mata Surga. Hampir sama Nyaris seperti Catatan Hati Seorang Istri, dalam Air Mata Surga Dewi kembali harus memerankan seorang istri dengan segudang masalah dalam rumah tangga nya.

Dewi Sandra. (Instagram @dewisandra)

Film ini merupakan adaptasi dari novel laris karya Aguk Irawan MN berjudul ‘Air Mata Tuhan: Memoar Istri Yang Menggenggam’. Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema ini disutradarai oleh Hestu Saputra yang pernah membesut film laris ‘Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar’. 

Seperti cerita novelnya, Air Mata Surga mengisahkan tentang seorang wanita bernama Fisha yang hidupnya sedang dirundung banyak masalah. Fisha (Dewi Sandra) menderita kanker rahim tapi justru dihina dan dibenci oleh suaminya sendiri.

Baca Juga: Dewi Sandra Sering Menangis di 'Air Mata Surga'

Ia tak menyangka bahwa hinaan dan kebencian itu akan menghadapkannya pada pilihan yang sangat tidak ia bayangkan: bercerai atau dimadu? Fisha terus bertanya-tanya pada Allah kenapa ia mengalami nasib yang begitu buruk. Apalagi, ia sudah pernah mengalami keguguran.

Film Air Mata Surga. foto: twitter

Selain Dewi Sandra, Air Mata Surga juga dibintangi oleh Richard Kevin dan Morgan Oey. Air Mata Surga rencananya akan tayang di bioskop di tahun 2015 ini, namun belum diketahui kapan tanggal dan bulan perilisannya. Sambil menantikan filmnya, kita simak dulu trailer perdananya yang baru saja dirilis.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading