Sukses

Entertainment

Poster Paranormal Activity: The Ghost Dimension Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Tim produksi film Paranormal Activity: The Ghost Dimension kembali menggugah rasa penasaran para penggemarnya. Pasalnya, pihak Paramount Pictures baru-baru ini telah merilis poster perdana film garapan sutradara Gregory Plotkin itu.

Dalam poster Paranormal Activity: The Ghost Dimension, terlihat artis cilik Ivy George yang berperan sebagai Leila sedang berdiri di atas tempat tidur. Sekilas sepertinya tak ada yang aneh dengan penampilannya. Kondisi kamar pun terlihat tertata rapi dengan beberapa hiasan boneka. Namun para pembaca dapat melihat sebuah lubang yang cukup besar, misterius dan menakutkan di dinding kamar Leila.

 Paranormal Activity The Ghost Dimensio. foto: styd

Sebuah sinar pun muncul terpusat dari dalam lubang. Di sisi ujung lubang juga tampak siluet yang menyerupai dua orang manusia. Poster tersebut semakin bikin merinding dan menakutkan dengan tulisan, "Untuk pertama kalinya, kalian akan melihat aktivitas mereka." Tentu saja kita juga dapat melihat judul film dan keterangan lain terkait dengan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension. 

Baca Juga: Ngeri, Foto Adegan 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension'

Seperti dilansir dari Coming Soon.net, Paranormal Activity: The Ghost Dimension mengangkat cerita sebuah keluarga yang menemukan kamera video serta satu kotak kaset yang berisi rekaman aktivitas paranormal di sekitar mereka.

 Paranormal Activity

Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih enggan memberikan sedikit bocoran tentang detil sinopsis film kelima dari Paranormal Activity ini. Film ini juga akan dibintangi oleh Tyler Craig, Katie Featherston, Anthony Rogers dan Richard Couch. Rencananya, Paranormal Activity: The Ghost Dimension akan dirilis pada 23 Oktober 2015 nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading