Sukses

Entertainment

Ngeri, Foto Adegan 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension'

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film horor pasti sudah menantikan film 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension'. Film ini merupakan sekuel terakhir dari film produksi Paramount Pictures, Paranormal Activity. Pihak Paramount Pictures dikabarkan baru saja merilis 4 foto perdana yang menampilkan seramnya aktivitas menembus dinding dunia lain.

Di foto pertama, Leila yang diperankan oleh Ivy George terlihat menyentuh sebuah cermin yang tiba-tiba retak dengan ekspresi wajah yang kalem namun berani. Di foto lain, selain menampilkan si kecil Leila, ayah Leila (Chris J. Murray) juga terlihat memeluk putrinya dengan penuh rasa khawatir.

Paranormal Activity

Lalu ada salah satu foto yang memberikan penggambaran yang lebih gamblang dari jalan cerita film ini. Leila tampak berdiri di depan sebuah dinding yang hancur. Di balik dinding tersebut ada sebuah lorong menakutkan yang bisa menghubungkannya dengan dunia lain.

Tak hanya itu, Paranormal Activity: The Ghost Dimension juga memunculkan foto Leila yang lebih menyeramkan. Bola mata si cantik Leila itu terlihat menghitam seperti kerasukan setan. Seperti dilansir dari Coming Soon.net, Paranormal Activity: The Ghost Dimension mengangkat cerita sebuah keluarga yang menemukan kamera video serta satu kotak kaset yang berisi rekaman aktivitas paranormal di sekitar mereka.

Paranormal Activity-Katie Featherston

Paramount Pictures juga mengumumkan kalau film yang masih menampilkan Katie Featherston tersebut akan rilis pada 23 Oktober mendatang. Paranormal Activity: The Ghost Dimension tadinya akan dirilis pada Oktober 2013 lalu diundur setahun kemudian. Lalu diubah lagi menjadi Maret 2015 sebelum akhirnya ditetapkan pada 23 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading