Sukses

Entertainment

Tom Cruise Curi Perhatian Melalui Pidato Paramount di CinemaCon

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Paramaount menggebrak acara CinamaCon di Las Vegas kemarin (21/4/2015). Paramount hadir bersama dengan dua bintang film andalannya, Arnold Schwarzenegger dan Tom Cruise. Cruise tampil dengan pidatonya yang menjadi bagian dari puncak acara.

Penampilan Cruise tersebut memang mengejutkan para penonton yang hadir sejak absennya dari dunia hiburan Hollywood. Cruise bersama dengan Rebecca Ferguson dan Simon Pegg memberi sambutan tentang film terbaru mereka, 'Mission: Impossible-Rogue Nation'

Aksi Tom Cruise di Missiion Impossible 5 siap tayang Juli 2015. Foto: Istimewa

Film 'Mission: Impossible-Rogue Nation' akan tayang di bioskop pada 31 Juli mendatang. Cruise mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan film garapan Christopher McQuarrie tersebut. "Disini kita berada di nomer lima setelah 20 tahun, seperti mimpi yang menjadi nyata. Film ini sangat hebat yang didalamnya tetap ada adegan action dan intrik. Seperti biasa saya akan melakukan apa saja untuk menghibur penonton dan banyak orang yang masuk biosko," ungkap Cruise.

Sambil menunjukkan beberapa adegan film, Cruise mengenang ketakutannya saat syuting 'Mission: Impossible-Rogue Nation'. Saat itu, ia harus berakting laga dengan hanya memegang tali yang tersangkut pada pesawat di ketinggian 5000 kaki. "Saya merasa sangat takut setengah mati. Saya adalah pilot aerobatik dan saya selalu ingin melakukan itu" kenang Cruise sambil menatap layar studio.

Di sisi lain, aktor Arnold Schwarzenegger datang untuk mempromosikan film terbarunya 'Terminator: Genisys'. "Saya tidak akan pernah terlibat jika saya (pikir) tidak pergi demi sutradara yang tepat untuk film ini," ujar Schwarzenegger.

Seakan tak mau kalah, Rob Moore selaku wakil Paramount juga ikut berpidato dan mempromosikan film terbaru yang bertajuk 'Daddy's Home'. Film bergenre komedi ini akan tayang tahun ini dan dibintangi oleh Will Ferrell dan Mark Wahlberg. Film lainnya yang juga dipromosikan oleh Paramount di CinemaCon seperti '13 Hours' dan 'The Big Short'.

Arnold Schwarzenegger. Foto: via dailymail.co.uk

Para penonton yang hadir juga disuguhkan dengan video 'Star Trek 3' yang digawangi oleh Justin Lin. 'Star Trek 3' akan rilis pada 8 Juli 2016.

Setelah mendulang kesuksesan pada film 'Teenage Mutant Ninja Turtles', Paramount berencana akan membuat sekuel dari film yang berhasil meraup pendapatan 485 juta USD diseluh dunia tersebut. Film ini nantinya akan diproduseri oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Megan Fox.

Paramount Pictures merupakan salah satu rumah produksi yang telah mencetak banyak film Box Office. Suatu kebanggan bagi Tom Cruise hadir dalam acara CinemaCon dan mewakili film terbesar Paramount tahun ini, 'Mission: Impossible-Rogue Nation'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading