Sukses

Entertainment

Trailer 'Terminator: Genisys', Keren dan Menegangkan!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 akan menjadi tahun keemasan bagi film bergere action. 'Terminator: Genisys' menjadi film action yang paling dinanti. Trailer film produksi Skydance Production ini pun telah dirilis secara resmi. Efek keren dan menegangkan akan anda dapatkan ketika menyaksikan trailer film.

Dalam trailer berdurasi 139 detik, penonton akan melihat beberapa adegan dalam film 'Terminator: Genisys'. Efek visual keren menampilan berbagai adegan action dan berbahaya yang mampu membuat suasana semakin tegang.

Adegan dalam film 'Terminator Genisys'. Foto: Youtube

Film 'Terminator: Genisys' menceritakan tentang Sarah Connor (Emilia Clarke) yang telah mantap mempersiapkan anaknya untuk melawan musuh dimasa depan. "Seluruh hidup ku siapkan anakku untuk memimpin umat manusia untuk melawan mesin" ucap Sarah di trailer 'Terminator: Genisys'.

Baca Juga: Film Lihat Iklan TV 'Terminator Genisys', Bikin Makin Penasaran

Bagaimana usaha Sarah dalam mempersiapkan anaknya? Sosok Terminator yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger tentu akan hadir untuk membantu misi Sarah tersebut.

Adegan dalam film 'Terminator Genisys'. Foto: Youtube

Film 'Terminator: Genisys' akan rilis pada 1 Juli mendatang. Nampaknya, kita harus sedikit bersabar untuk menyaksikan film garapan sutradara Alan Taylor ini. Film 'Terminator: Genisys' direncanakan juga tayang di bioskop IMAX.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading