Sukses

Entertainment

Lihat Iklan TV 'Terminator Genisys', Bikin Makin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Paramount Pictures dan Skydance Productions selaku rumah produksi 'Terminator Genisys' resmi menayangkan iklan TV film yang akan tayang 1 Juli mendatang. Dalam iklan tersebut, akan anda saksikan cuplikan beberapa adegan dalam film garapan sutradara Alan Taylor tersebut.

Film 'Terminator Genisys' merupakan sekuel kelima dari 'The Terminator'. Selain tayang di bioskop reguler, film bergenre action ini juga direncakan tayang di IMAX.

[Bintang] Terminator Genisys

'Terminator Genisys' menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) merupakan pemimpin perlawanan manusia. John tidak lain adalah anak dari Sarah Connor (Emilia Clarke).

Sarah dan Terminator (Arnold Schwarzenegger). mempersiapkan John untuk melawan musuh baru berbahaya, yaitu robot T-1000 (Lee Byung Hyun). Apakah Sarah dan Terminator berhasil?

Selain keempat bintang tersebut,'Terminator Genisys' juga dibintangi oleh sederet nama bintang seperti , Matt Smith, Jason Clarke dan J. K. Simmons. Kehadiran sekuel kelima ini memang sudah sangat ditunggu oleh penonton. Film 'The Terminator' terakhir tayang pada tahun 2009, yaitu 'Terminator Salvation'.






Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading