Sukses

Entertainment

Poster Film Arnold Schwarzenegger, 'Maggie'

Fimela.com, Jakarta Satu bulan lagi film 'Maggie' akan tayang di bioskop. Poster film bergenre horor-drama ini pun resmi dirilis menyusul trailernya yang telah lebih dulu. Dalam poster yang didominasi oleh warna abu-abu ini seakan menggambarkan alur cerita film garapan sutradara Henry Hobson tersebut.

Pada poster 'Maggie', Anda akan melihat tokoh Arnold Schwarzenegger dan Abigail Breslin. Breslin memperlihatkan wajahnya yang telah terinfeksi virus zombie. Dalam poster tersebut juga terdapat tagline 'One of This Years Most Audacious Discoveries, Schwarzenegger is superb' atau 'Satu dari Penemuan yang Paling Berani Tahun Ini, Schwarzenegger Hebat'.

Penampilan Arnold Schwarzenegger di Film Bertema Zombie

Film 'Maggie' bercerita tentang perjuangan seorang ayah menyelamatkan anaknya dari serangan virus zombie. Sosok ayah tersebut adalah wade yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Sedangkan sang anak yaitu Maggie yang diperankan oleh Abigail Breslin. Virus zombie yang semakin menjalar ditubuh Maggie membuat Wade harus berjuang keras menyelamatkan anaknya.

Wade adalah seorang ayah yang tidak kenal lelah dalam memperjuangkan kesembuhan putrinya. Kisah perjuangan Schwarzenegger dapat anda saksikan di bioskop mulai tanggal 8 Mei 2015. (Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Lindungi 'Maggie' dari Serangan Zombie)

Peluncuran Poster Terbaru 'Maggie'

Film 'Maggie' menawarkan konsep cerita zombie yang berbeda dari yang lainnya. Sederet nama akan membintangi film produksi Lionstage Films tersebut seperti Abigail Breslin, Arnold Schwarzenegger, Joely Richardson, Laura Cayouette, Dana Michelle Gourrier, Raeden Greer, Taylor Ashley Murphy, dan Amy Brassette. Peluncuran trailer dan poster 'Maggie' ini diharapkan dapat membawa film ke tangga box office.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading