Sukses

Entertainment

Tantangan Bagi Michelle Ziudith Saat Syuting Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith memiliki banyak cerita tentang pengalamannya saat syuting film Magic Hour. Menurutnya ada beberapa tantangan tersendiri baginya dalam memerankan karakter Raina dalam film tersebut.

"kendalanya mungkin pemahaman karakter, karena perbedaan karakternya Rena sama karakter aku itu beda jauh. Selebihnya ya kaya faktor alam karena lokasi syutingnya itu kemarin ada badai trus kita harus naik gunung," Ujar Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com, AEON Mall Bsd City, Tanggerang (14/8/2015).

Michelle Ziudith merasakan pengalaman naik gunung untuk pertama kalinya berkat syuting film ‘Magic Hour’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam wawancara ini, ia juga mengungkapkan kalau ini kali pertamanya ia naik gunung dan menghadang badai. Michelle juga merasakan histeria masyarakat ketika bertemu dengannya di premiere filmnya tersebut.

Baca Juga: Magic Hour, Film Pertama Michelle Ziudith Nikmati Cahaya Senja 

Michelle juga mengungkapkan harapannya pada film Magic hour ini. "Semoga nilai-nilai yang udah disampaikan dan karya yang udah kita buat pake hati ini bisa diterima baik oleh masyarakat, penontonnya tambah banyak, dengan banyak teater mungkin buka banyak layar," katanya lagi.

Selain film drama, ternyata artis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini tertarik untuk bermain dalam film bergenre ‘action’ dan ‘thriller’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedikit membocorkan alasannya bermain dalam film ini, Michelle Ziudith mengatakan bahwa proyek film ini termasuk spontan. Awalnya ia mengerjakan proyek sinetron, namun kemudian ditawari untuk bermain film di production house tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading