Sukses

Entertainment

Film Magic Hour Jadi Debut Nadya Arina di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre drama romantis akan segera dirilis pada bulan Agustus nanti. Film yang berjudul Magic Hour ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Namun Tak hanya tiga nama beken itu saja yang akan mencuri perhatian. Bintang film baru, Nadya Arina juga akan membintangi film ini.

Film Magic Hour merupakan film perdana dari Nadya Arina setelah sebelumnya sukses dalam sinetron yang berjudul Cantik-Cantik Magic yang ditayangkan oleh SCTV. Dalam film perdananya ini, gadis cantik itu akan berperan sebagai karakter Gwenny.

Foto profil Nadya Arina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Disini aku berperan sebagai Gwenny. Dia itu orangnya girly, cantik, tapi cuek, disini dia statusnya kakak tiri dari Raina (Michelle Ziudhit). menurut ceritanya aku bisa menjadi antagonis dan juga protagonis karena ada konflik, tapi karakter yang aku perankan memang protagonis," ujar Nadya Arina, saat diwawancarai Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa(11/8/2015).

Baca Juga: Sering Main di FTV, Michelle Ziudith Khawatir dengan Aktingnya 

"Kebetulan untuk film ini pertama buat aku jadi agak nervous, jadi takutnya jelek atau kurang gimana gitu, soalnya juga mainnya sama senior-senior, tapi kalo sama Dimas Anggara sama tante Ira Wibowo udah pernah projek bareng jadi chemistry nya udah ada, tapi semua pemainnya enak diajak ngobrol, jadi enjoy banget jadinya," tutur gadis cantik ini saat menceritakan pengalamannya di film Magic Hour.

Foto profil Nadya Arina (Deki Prayoga/bintang.com)

Itu dia pengalaman Nadya Arina saat menceritakan pengalaman serunya kala berakting di film Magic Hour.  Seperti apa ya aksinya dalam film layar lebar perdananya yang berjudul Magic Hour? Jadi jangan sampai lewatkan film romantis ini yang akan dirilis perdana pada tanggal 13 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading