Sukses

Entertainment

Sering Main di FTV, Michelle Ziudith Khawatir dengan Aktingnya

Fimela.com, Jakarta Sering tampil dalam FTV dan sinetron ternyata menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Michelle Ziudith. Apalagi saat dirinya memerankan karakter Raina di film Magic Hour. Michelle tak ingin perannya itu sama dengan penampilannya di layar kaca.

"Pas screening pertama aku enggak bisa nikmati karena terlalu fokus melihat akting aku. Takut sama dengan peran aku di FTV dan sinetron. Jujur aku agak khawatir. Ini pelajaran besar buat aku," tutur Michelle Ziudith di preskon film Magic Hour, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Michelle Ziudith hurus melancarkan kemampuan bersepeda demi melakoni peran Raina. Foto: Dok. Screenplay

Magic Hour merupakan film kedua bagi Michelle. Tak pelak kesulitan pun dialami oleh pasangan duet Dimas Anggara ini. Michelle harus mencari intonasi yang tepat untuk dialog dalam film.

Baca Juga: Demi Magic Hour, Michelle Ziudith 'Jualan' Bunga Depan HI

"Ini film kedua aku. Yang lain gampang ngejalainnya, aku yang agak lama. Kalau sinetron, baca skenario di set, disini (film) aku cari kalimat dan nada yang susah," tutur dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995.

Eksklusif foto Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk menghayati perannya di Magic Hour, Michelle Ziudith mencari refrensi dari film lain. Kesulitan pun tak ditemuinya karena peran seperti Raina sudah banyak diangkat dalam layar lebar. "Dan aku cari referensi di film lain. Karena memang sebelumnya aku banyak melihat peran yang mendekati aku," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading