Sukses

Entertainment

Kehujanan, Michelle Ziudith Tetap Cantik di 'Magic Hour'

Fimela.com, Jakarta Biasanya perempuan akan terlihat lepek ketika kehujanan. Namun hal itu tidak berlaku bagi Michelle Ziudith. Penyuka hujan ini justru terlihat cantik saat kehujanan. Beberapa foto adegan film 'Magic Hour' menjadi bukti kecantikannya.

Mengenakan celana monyet dan t-shirt pink, Michelle nampak sangat menikmati suasana hujan. Apalagi saat itu dia sedang bersepeda di pantai. Senyum mengembang membuatnya nampak cantik meskipun badannya basah kuyup.

Foto adegan 'Magic Hour'. Foto: Screenplay

Adegan hujan banyak dilakukan di film 'Magic Hour' sesuai dengan ceritanya. Dalam film ini Michelle Ziudith memerankan sosok Raina. Gadis penjuak bunga yang sangat menyukai hujan.

Baca Juga: Wawancara Pemain 'Magic Hour', Antara Persahabatan dan Cinta

Michelle memang lebih sering bermain di serial TV dan sinetron ketimbang film. Ia mengakui jika film sangat berbeda dengan sinetron. "Beda banget sih, dari segi proses dan keseriusan penggarapannya. Kalau main film karakternya bisa dibawa sampe rumah," tuturnya.

Foto adegan 'Magic Hour'. Foto: Screenplay

Film 'Magic Hour' menjadi film kedua Michelle Ziudith. Selain Michelle, film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Anisa Rahma. Rencananya, 'Magic Hour' akan rilis serentak di bioskop tanah air pada 13 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading