Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Terbawa Peran di Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Mengambil peran di film Magic Hour, Michelle Ziudith begitu menikmati perannya sebagai Raina yang adalah sosok gadis pengantar bunga yang romantis dan menyukai magic hour serta hujan. Bahkan karakter Raina yang diperankannya di film tersebut terbawa sampai ke dunia nyata.

"Di Magic Hour aku sempet kebawa peran Raina. Aku sebagai gadis pengantar bunga di toko ibu angkat. Dia romantis, dia suka magic hour dan hujan, karena di situ ia menemukan cinta," kata Michelle Ziudith di preskon film Magic Hour, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Eksklusif foto Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Michelle, karakter Raina begitu berbeda dengan dirinya dalam kehidupan nyata. Dalam film ini, ia memerankan sosok yang susah dipahami dan termasuk orang yang kekanak-kanakan. Raina juga termasuk orang yang penurut dan senang menyendiri.

Baca Juga: Rizky Nazar Tunjukkan Bakat Menyanyi di Magic Hour

"Raina ini karakter susah dipahamin karena gak punya orang tua, rasa kesepian seperti apa. Kalau aku childish banget. Aku orang yang butuh alasan dan bukan penurut, bukan seperti Raina," ujar Michelle.

Eksklusif para pemain fillm 'Magic Hour' (Deki Prayoga/bintang.com)

Sedikit membocorkan alasannya bermain dalam film ini, Michelle Ziudith mengatakan bahwa proyek film ini termasuk spontan. Awalnya ia mengerjakan proyek sinetron, namun kemudian ditawari untuk bermain film di production house tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading