Sukses

Entertainment

HUT RI ke-70, Radja Persembahkan Single Baru 'Untukmu Indonesia'

Fimela.com, Jakarta Selain Chua Kotak, grup band Radja turut didapuk memeriahkan pesta rakyat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun. Seiring kembalinya dua personel yang sempat hengkang, Radja bakal mempersembahkan lagu baru berjudul Untukmu Indonesia.

"Kita akan mempersembahkan lagu baru buat kemerdekaan Indonesia ciptaan Moldy, judulnya Untukmu Indonesiaku. Pertama kali akan kita bawakan pas 17 Agustus. Sisanya kita akan bawakan hits-hits kita yang dulu," ungkap Ian Kasela, vokalis Radja saat ditemui di Jimbaran Resto, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/8/2015).

Baca Juga: Radja Reunited, Kembalinya Dua Personel yang Hilang 

Radja (Wimbarsana/Bintang.com)

Bagi Radja, momen kali ini sangat terasa begitu spesial. Pasalnya mereka kembali dipercaya untuk bekerjasama di program spesial Ancol. Ditambah lagi, kesempatan ini mereka tampil dengan formasi awal.

"Kita sudah beberapa kali kerjasama dengan event yang sama, ini benar-benar menjadi kebanggaan kami. Kita serasa dapat kado, karena selain itu Indra dan Seno balik lagi setelah 5 tahun enggak sama kami," jelas Ian.

Radja sudah melekat di keduanya (Indra dan Seno). (Tresapata Wimbarsana/Bintang.com)

Pada peringatan HUT RI ke 70 nanti, Radja bakal tampil mengiringi peserta lomba panjang pinang kolosal yang bertajuk 'Ekspresi Kemerdekaan'. Selain Radja, acara ini juga dimeriahkan penampilan artis-artis papan atas seperti Seventeen, Aurel, Ashanty, Uut Permatasari dan lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading