Sukses

Entertainment

Ditanya Nikah, Kirana Larasati: Tinggal Akad dan Resepsi Aja

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati akan segera melepas masa lajang. Rencananya dia akan naik pelaminan menjelang akhir tahun ini. Bahkan persiapan pernikahannya sudah rampung dan hanya menunggu proses akad dan resepsi nantinya.

Baca Juga: 7 Gaya Narsis Kirana Larasati Sebelum Lepas Lajang

"Kalau persiapan pernikahan sudah 99 persen, tinggal melaksanakan akad dan resepsi aja," kata Kirana Larasati di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya mempersiapkan hal-hal yang menyangkut acara pernikahannya kelak. Kirana juga mulai melakukan perawatan kecantikan demi mendapatkan aura cantik pengantin. "Persiapan fisik sih udah dari dua atau tiga bulanan yang lalu lah sudah perawatan kulit," tutur Kirana.

Tak hanya persiapan fisik, pemeran film Claudia/Jasmine ini juga memperbaiki sisi religiusnya. Ia berharap dengan berdoa dan memohon kelancaran kepada Yang Maha Kuasa, pernikahannya akan berjalan tanpa halangan.

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau sekarang sedang masa pingit ini lebih ke puasa, lebih rajin sholat, lalu juga saya berniat insya Allah Al Quran khatam sebelum akad nikah. Dan semoga bisa kekejar dan lebih ke batin aja," tukas Kirana.

Tentang perasaannya menjelang pernikahan yang sudah di depan mata, Kirana tak bisa menyangkal ada perasaan was-was. Menikah baginya adalah tahap sakral dalam kehidupan seorang manusia.

"Deg-degan sih pasti, cuma kadang-kadang ada lupanya nih beberapa jam, tapi pas udah tahu kalau bentar lagi pasti. Ini step, fase hidup yang sangat berbeda dan itu deg-degan banget," tandas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading