Sukses

Entertainment

Truk Hujan Rejeki SCTV Bikin Heboh Pasar Pal Merah, Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kedatangan truck SCTV membuat heboh pasar Pal Merah, Jakarta Pusat. Pedagang dan pengunjung pasar antri untuk mendapatkan hadiah Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV. Meskipun panas dan berdesakan mereka tetap semangat.

Salah satu peserta yang ikut antri, Anggie mengaku senang dengan kehadiran truk SCTV. "Senang sekali karena bisa belanja terus dapat hadiah. Antrinya lama, tapi kalau dapat televisi kan menyenangkan," katanya disela antrian untuk msuk truk hadiah.

Truk Hujan Rejeki HUT ke-25 SCTV bikin heboh di Pasar Pal Merah. Foto: Puput Puji Lestari/Bintang.com

SCTV menyebarkan kebahagiaan dengan menghampiri pemirsa setianya ke berbagai kota. Sebuah roadshow bertajuk Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV menyambangi langsung pemirsa di berbagai titik keramaian yang tak diduga-duga. Ikon utama roadshow ini adalah sebuah truk unik penuh hadiah yang akan berkeliling ke 25 titik pemberhentian di 20 kota yang ada di 5 provinsi di Indonesia mulai 1 hingga 16 Agustus 2015.

Baca Juga: SCTV Persembahkan Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV

Setiap kertas dalam truk tersebut bertuliskan aneka hadiah menarik antara lain merchandise exclusive SCTV dan program-program unggulannya, smartphone terbaru bahkan uang tunai total jutaan rupiah. Keterangan hadiah yang tertera pada satu kertas terakhir yang dipegang peserta saat blower berhenti bertiup, akan menjadi hadiah bagi peserta.

Truk Hujan Rejeki HUT ke-25 SCTV bikin heboh di Pasar Pal Merah. Foto: Puput Puji Lestari/Bintang.com

Menurut Head of Marcomm SCTV, Verno Nitiprodjo, SCTV ingin menyebarkan kegembiraan saat ulang tahun ke-25 SCTV baik off air maupun on air. Selain Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV ada juga progam Jembatan Asa yang membantu revitalisasi jembatan rusak di beberapa daerah di Indonesia. Ada juga kontes GoJigo via www.vidio.com yang berhadiah jutaan rupiah serta kompetisi film pendek di Indonesian Short Film Festival dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading