Sukses

Entertainment

Nadia Vega: Paling Susah Masakin Suami

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang biasa dilakukan istri adalah menyiapkan makanan untuk suami. Pengalaman ini menjadi hal baru bagi Nadia Vega, yang baru saja menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy di Bali pada 8 Juni 2015 lalu. Menurutnya, memasak adalah tantangan terberatnya.

Baca Juga: 'Ritual' Nadia Vega Saat Hujan Turun di Pagi Hari

"Iya, masak paling susah, soalnya aku nggak pernah masak," kata Nadia Vega saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Demi berkhidmat pada suami, Nadia Vega pun akhirnya meminta bantuan kepada ibunya. Ia mengaku sering meminta resep beberapa menu makanan favorit suami yang berdomisili di Singapura tersebut.

"Suami juga sukanya lebih ke makanan vegetarian meski bukan vegetarian. Untuk itu, aku jadi belajar lagi dan minta resep ke mama. Susahnya kalau aku kangen masakan Indonesia yang susah. Karena makanan kesukaan aku makanan Indonesi yang susah (bikinnya)," ujar Nadia.

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Ditambahkan Nadia, ia masih beruntung karena sang suami lebih menyukai jenis makanan Indonesia yang gampang dalam menyajikannya. Ia menyebut jenis makanan seperti gado-gado, ayam goreng dan beberapa olahan sayur.

"Dia suka banget. Dia suka makanan Sunda, gado-gado, ayam goreng, mie goreng, sayur-sayuran. Doanya untuk ke depan lebih harmonis makanya," kata Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading