Sukses

Entertainment

Baru Nikah, Nadia Vega Tinggal di Dua Negara

Fimela.com, Jakarta Nadia Vega sudah resmi menjadi istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy. Meskipun berbeda bangsa dan budaya namun cinta telah mempersatukan mereka. Pernikahan Nadia dan Jorik dilangsungkan di Bali pada 8 Juni 2015.

Baca juga: Pasangan Terlalu Tinggi, Nadia Vega Sempat 'Galau' Saat Menikah

Dan saat ini Nadia Vega harus rela pulang pergi Singapura - Indonesia. Pasalnya suaminya mempunyai perusahaan yang berada di Singapura. Sedangkan Nadia Vega juga harus disibukkan dengan persiapan single dan DJ di Indonesia.

 

A photo posted by Nadia Vega (@thenadiavega) on

Awal pertemuan Nadia Vega dan Jorik Dozy pada sebuah festival film animasi di Amsterdam Belanda. Ternyata setelah pertemuan pertama ini mereka saling mengenal lebih jauh.

Nadia dan Jorik beberapa kali terlibat kerja bareng membuat film animasi. Jorik sendiri merupakan animator yang sudah expert di bidangnya. Bahkan ia terlibat pada beberapa film besar seperti The Avenger dan yang paling baru adalah ia terlibat dalam film Star Wars.

Nadia Vega akhirnya bertunangan dengan Jorik Dozy di Kebun Raya Bogor.

Setelah menikah dengan Jorik, Nadia Vega sedang giat belajar masak. Terutama masakan vegetarian pasalnya Jorik menyukai masakan yang sehat seperti gado-gado.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading