Sukses

Entertainment

Pasangan Terlalu Tinggi, Nadia Vega Sempat 'Galau' Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang sangat sakral sehingga semua pasangan akan mempersiapkan sebaik mungkin sebelum saat itu digelar. Namun nyatanya, Nadia Vega masih saja merasakan galau saat pernikahan sedang digelar beberapa bulan lalu. Kenapa?

Baca Juga: Jadi Istri, Hidup Glamor Nadia Vega Tetap 'Menggila'

Bukan karena tidak yakin akan menikah dengan Jorik Dozy, namun gadis mungil ini mengaku galau karena suaminya memiliki postur tubuh yang sangat tinggi. Alhasil, dia harus menyesuaikan apa yang dia kenakan, untuk mengimbangi badan jangkung suaminya.

Momen pernikahan Nadia Vega dan Jorik Dozy (via Intagram/thenadiavega)

Hal itu diungkapkannya beberapa bulan lalu saat mengunggah momen akad nikah dengan suaminya. Lewat caption yang ditulisnya, Nadia mengungkapkan bahwa harusnya seluruh orang yang ada di sana tidak mengenakan alas kaki, namun Nadia tak bisa melakukannya.

Ada beberapa foto yang digabungkan dan diunggah Nadia dalam postingan tersebut. Salah satu foto menyorot kakinya yang mengenakan sepatu warna putih, dan berdiri beriringan dengan kaki telanjang suaminya.

Momen pernikahan Nadia Vega dan Jorik Dozy (via Intagram/thenadiavega)

Selain itu, foto-foto lain juga menunjukkan indahnya pernikahan Nadia yang hampir semuanya dibalut warna putih. Momen yang sangat sakral terlihat saat ijab kabul sedang dilaksanakan.

Selain postingan tersebut, Nadia Vega juga sempat mengunggah banyak foto yang mengabadikan pernikahannya dengan Jorik Dozy. Pernikahan sendiri memang memadukan dua budaya, yaitu Western dan Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading