Sukses

Entertainment

Dukungan Penonton Pertahankan Rating Satu Sinetron Pangeran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran meraih rating nomor satu dengan share 22 dan rating TVR 5. Tanpa dukungan penonton tentu pencapaian ini sulit terwujud. Melalui twitter banyak penggemar yang menyampaikan dukungan mereka agar sinetron ini terus menjadi sinetron favorit di SCTV.

Sinetron Pangeran yang tayang tiap hari jam 18.30 WIB di SCTV. Pangeran mengisahkan tentang anak bernama Pangeran (Ricky Harun) yang hobi balapan motor, bahkan di jalan raya sekalipun. Namun hidupnya berubah drastis setelah ayahnya meninggal. Ternyata sang ayah metitipkan pesan agar Pangeran menjadi ustad sebelum meninggal dunia.

Sebagai salah satu pemain Reza Aditya bersyukur dengan pencapaian ini. "Dengan dapet rating nomor satu, sharenya 22, rating tvr nya hampir 5, Alhamdullihah itu kaya ngobatin luka-luka gue yang kecetit lah yang apalah, di bayar sama Allah kerja keras gue," kata Reza Aditya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: [Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi](2288561 "Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi")

Bukan perkara mudah bagi sinetron pendatang baru untuk mendapat rating tinggi. Apalagi sinetron Pangeran diputar di prime time. Persaingan dengan televisi lain jelas tak bisa disepelekan.

Ricky Harun bermain dalam sinetron `Pangeran`

Kehadiran Ricky Harun hars diakui menjadi magnet besar untuk sinetron ini. Apalagi Sinetron tayang setelah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala session pertama berakhir. Sehingga Pangeran bisa menjadi obat rindu penggemar Ricky Harun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading