Sukses

Entertainment

Shakira Bakal Jadi Dubber Film Animasi Zootopia

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika seorang penyanyi mengisi suara sebuah film animasi. Hal ini lah yang tengah dicoba oleh penyanyi asal Columbia, Shakira. Pelantun lagu Waka Waka ini akan menjadi dubber untuk film animasi produksi Disney, Zootopia.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Disney telah resmi mengumumkan keterlibatan Shakira tersebut pada ajang D23 Expo, Jumat (14/8/2015). Dalam film Zootopia, Shakira nantinya akan mengisi suara untuk karakter Gazelle. Selain itu, Shakira juga dipastikan akan bernyanyi lagu terbarunya, Try Everything.

Karakter Gazelle dalam film animasi Zootopia. Foto: via rotoscopers.com

Shakira menjadi nama keempat yang terlibat di film animasi Zootopia. Sebelumnya ada Jason Bateman, Ginnifer Goodwin dan Alan Tudyk yang telah lebih dulu bergabung. Tidak seperti Shakira, ketiga artis ini memang lebih dikenal dalam bidang seni peran.

Film animasi Zootopia mengisahkan kehidupan hewan di sebuah kota bernama Zootopia. Berbagai masalah pun timbul di kota tersebut. Kisah persahabatan dan perjuangan akan sangat kental dalam film arahan Bryon Howard ini.

Film animasi Zootopia. Foto: via versionfinal.com.ve

Shakira diketahui baru pertama kali terlibat sebagai dubber. Hal tersebut tentu menjadi tantangan baru bagi penyanyi yang sudah mengeluarkan 10 album ini. Film animasi Zootopia sendiri direncanakan rilis pada 4 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading