Sukses

Entertainment

Alasan Kim Go Eun Mau Gantikan Suzy Miss A di Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A telah menolak tawaran main di drama Cheese in the Trap. Rumah produksi pun berusaha keras mencari pengganti dari kekasih Lee Min Ho itu. Akhirnya, muncul lah nama aktris Kim Go Eun. Pemain film Memories of Sword itu mengungkap alasannya mau bergabung.

"Sutradara Lee Yoon Jung telah bekerja baik untuk Coffe Prince. Saya sangat menggilai drama itu dan menontonnya berulang-ulang. Saya ingin bekerjasama dengannya suatu saat nanti dan saya sangat antusias dapat bekerjasama dengannya. Saya memiliki ekspektasi yang tinggi," tutur Kim Go Eun seperti dilansir Soompi.

Kim Go Eun resmi menggantikan Suzy Miss A untuk menjadi pasangan Park Hae Jin di 'Cheese in the Trap'. Foto: Soompi

Selain karena faktor sutradara, Kim Go Eun juga tertarik pada cerita drama Cheese in the Trap. Menurutnya, drama ini menyuguhkan cerita romantis yang berbeda dari drama biasanya. Selain itu, Kim Go Eun juga mengaku pernah mengalami kejadian serupa seperti karakter dalam drama.

Baca Juga: Kim Go Eun Resmi Gantikan Suzy Miss A di 'Cheese in the Trap'

"Saya sangat haus dengan cerita romantis. Pada akhirnya, Cheese in the Trap menarik saya karena cerita romantisnya yang tidak simpel. Selain itu, pekerjaan ini dapat membuat saya berpikir tentang kerumitan cara berpikir orang. Ceritanya sangat realistis dan saya punya pengalaman yang sama dulu. Saya rasa, saya dapat lebih nyaman dengan peran ini," ucap Kim Go Eun.

Suzy Miss A. Foto: via fanpop.com

Cheese in the Trap menjadi drama pertama bagi Kim Go Eun. Ia pun mengaku sangat antusias menunggu jadwal syuting. "Jadwal syuting pastinya belum ada, tapi karena ini drama pertama saya, saya tentu memiliki ekspektasi yang tinggi. Saya akan memberikan yang terbaik," tukasnya.

Kini telah terbongkar alasan Kim Go Eun mau menggantikan Suzy Miss A. Drama Cheese in the Trap sendiri mengisahkan tentang kisah cinta antara Hong Seol (Kim Go Eun) dan kekasihnya, Yoo Jeong (Park Hae Jin). Drama yang merupakan adaptasi dari webtoon ini direncanakan rilis pada akhir tahun 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading