Sukses

Entertainment

Iwan Fals Rayakan 70 Tahun Indonesia Merdeka

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini (17/8), Indonesia genap berusia 70 tahun. Para selebriti pun tidak mau ketinggalan dengan mengucapkan selamat hari kemerdekaan melalui sosial media. Begitu juga dengan Iwan Fals, ia mengunggah foto yang berisi ucapan selamat kemerdekaan.

Baca juga: Gus Mus, Sosok yang Dikagumi Iwan Fals

Pada foto yang diunggah Iwan Fals tampak quote dari Ir. Soekarno, "Tuhan tidak merubah nasib suatu bangsa, sebelum bangsa itu merubah nasibnya,". Selain itu Iwan Fals juga menambahkan kata-kata 'Sekecil apapun aksimu, mari berbagi di Aksi Kita untuk Indonesia yang lebih baik'.

 

A photo posted by Virgiawan Listanto (@iwanfals) on

"Kemerdekaan merupakan awal menuju masa depan yang cerah bagi setiap bangsa. Oleh karena itu, setelah 70 tahun Indonesia meraihnya, mari kita berpartisipasi merayakannya tak hanya dengan meneriakkan “MERDEKA!” tapi juga mengisinya dengan berbagai hal positif untuk membuat negeri ini lebih baik lagi," tulis Iwan Fals sebagai keterangan foto.

Tampaknya Iwan Fals berharap kita semua tidak hanya meriakkan kata-kata 'Merdeka' saja namun ia berharap kita dapat mengisinya dengan berbagai hal yang positif. Bisa dibilang Iwan Fals merupakan penyanyi yang mempunyai rasa nasionalisme tinggi.

 

A photo posted by Virgiawan Listanto (@iwanfals) on

Selain mengucapkan selamat hari kemerdekaan, sebelumnya Iwan Fals mengunggah foto tentang hari Veteran Nasional. Hari Veteran Nasional sendiri jatuh pada tanggal 10 Agustus 2015.

"Kemerdekaan kita direbut oleh tumpah darah mereka, sudah sepantasnya mereka mendapatkan hidup yang layak di hari tuanya," tulis Iwan Fals sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading