Sukses

Entertainment

HUT RI ke-70, Radja Manggung Lagi dengan Personel Lawas

Fimela.com, Jakarta Panggung musik menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Pantai Karnaval, Ancol, menjadi yang spesial bagi Radja. Band yang populer dengan lagu Jujur itu tampil mantap dengan formasi ideal mereka ketika mencapai puncak popularitas sekitar tahun 2004 silam.

Ya, dua personel Radja yang sempat hengkang dan membentuk band Audio Jet pada 2010 lalu, Seno (drum) dan Indra (bass), telah kembali ke pangkuan Ian Kasela dan Moldy. Tampil di acara perayaan 70 tahun Indonesia merdeka, merupakan yang pertama kali setelah Seno dan Indra bergabung lagi dengan Radja.

Radja (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Iya, ini pertama kali untuk event besar dan live, ternyata mereka masih hafal ya chord-nya," ujar Ian Kasela sumringah di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8).

Baca juga: HUT RI ke-70, Radja Persembahkan Single Baru 'Untukmu Indonesia'

Bongkar pasang personel dalam sebuah band memang sebuah hal yang wajar namun, terlihat kala Seno dan Indra bergabung lagi, rona wajah kakak beradik Ian Kasela dan Moldy begitu berbinar. Keduanya serasa menemukan kembali sebagian jiwanya yang sebelumnya tak menyatu. "Canda-canda yang gila, dulu hilang, sekarang bisa ada lagi. Kayak begini nih," kata Ian dan langsung menggoda Indra yang ternyata latah.

Radja (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Disinggung tentang konser yang menjadi ajang kembalinya mereka dengan personil lawas, sebagai musisi, Ian Kasela merasa sangat bangga. Ia tak menyangka Radja didapuk untuk memeriahkan konser akbar HUT RI ke-70 itu.

"Sebuah kebanggan bagi kami karena dipercaya untuk memeriahkan HUT RI ke-70. Tentunya sebagai anak bangsa yang menjadi bagian dari acara ini, kami harus bangga dan bersyukur senantiasa," tukas vokalis Radja, Ian Kasela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading