Sukses

Entertainment

Dangdutan, Ashanty dan Aurel Duet Goyang Ancol

Fimela.com, Jakarta Ashanty tak seperti biasanya, ia yang tampil bersama putrinya, Aurel mencoba genre berbeda ketika mengisi panggung musik di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70. Ashanty dan Aurel terlihat asyik mengajak goyang penonton dengan musik dangdut.

Lagu Hello Dangdut yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto dipilih oleh duet Ashanty dan Aurel untuk menghibur penonton. Menurut mereka, mengisi kemerdekaan bisa sesuai dengan porsi seseorang. Sebagai entertainer, mereka pun menghibur masyarakat.

Ashanty dan Aurel (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Ini sebagai cara mengisi kemerdekaan juga. Caranya dengan menghibur masyarakat di sini. Kan aku udah ga bisa ikut lomba makan kerupuk," kata Ashanty di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8).

Baca juga: Lagu Baru Ashanty Pas Banget Gambarkan Kegalauan Aurel

Meski tak berangkat dari musik dangdut, namun Ashanty dan Aurel selalu menyanggupi ketika ada tawaran dari penyelenggara acara untuk menyanyikan lagu dangdut. Mereka tak mau 'jaim', pasalnya dangdut sudah menjadi identitas bangsa Indonesia.

Ashanty dan Aurel (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Dangdut kan musik Indonesia. Kalau di tv jogetnya agak malu-malu. Kalau di luar (off air) wooow," ujar Ashanty. "Pokoknya semua orang pasti jadi goyang," lanjut Aurel.

Ditambahkan istri Anang Hermansyah ini, menyanyikan lagu dangdut bukan kali pertama baginya. Beberapa kali ketika manggung di daerah, ia kerap memberikan suguhan musik dangdut bagi penonton. "Harus hafal lagu dangdut. Saya emang suka lagu dangdut. Kalau di daerah pasti bawain. Dia (Aurel) lebih suka nyanyi lagu dangdut daripada aku. Tapi bukan yang jadul, tapi yang sekarang. Ga perlu cengkok banget," tutur Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading