Sukses

Entertainment

Indonesia Independence Day 2015, Ashanty 'Tolak' Makan Kerupuk

Fimela.com, Jakarta Semua orang boleh berpartisipasi dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Begitulah yang diyakini Ashanty meski pada Indonesia Independence Day 2015 ini dia tak lagi mengikut lomba 17-an yang biasanya digelar dari tingkat RT atau RW di setiap daerah di Indonesia.

Baca Juga: Dangdutan, Ashanty dan Aurel Duet Goyang Ancol

Namun Ashanty memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI yang tahun ini memasuki usia ke-70 tahun. Menurutnya, mengisi kemerdekaan juga harus sesuai dengan kemampuan.

Ashanty dan Aurel (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Kita maknai mengisi kemerdekaan dengan partisipasi, ga mungkin ikut lomba makan kerupuk. Memeriahkan kemerdekaan yang sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kita aja," ujar Ashanty di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8).

Sebagai entertainer, Ashanty dan Aurel memilih ikut berpartisipasi memeriahkan hari merdeka dengan menghibur masyarakat umum. "Bagi aku partisipasi 17-an bisa dengan banyak hal. Menghibur masyarakat salah satunya," tutur Ashanty.

Ashanty dan Aurel merupakan salah satu pengisi dalam konser musik perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 yang juga diisi oleh Radja, Seventeen, Uut Permatasari dan juga artis-artis KDI. Pada konser tersebut, Ashanty dan Aurel didapuk menyanyikan lagu dangdut.

Ashanty dan Aurel (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Sebagai warga negara, Ashanty berharap ada perubahan signifikan yang terjadi di Indonesia. Ia juga berharap peran serta masyarakat demi adanya kemajuan di segala bidang. "Selalu ada perbaikan ke depannya," singkat Ashanty.

"Kita hanya bisa berkomentar karena sebagai masyarakat. Tapi bukan hanya pemerintah, masyarakat juga berperan. Contoh, jangan sampai buang sampah sembarangan. Mudah-mudahan tercipta transportasi publik yang aman dan nyaman ke depannya," tandas Ashanty. Bagaimana dengan Anda, sudahkah ikut berpartisipasi dalam Indonesia Independence Day 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading